-->

Thursday, June 12, 2014

#CARIYANGPAS biar jadi pemilih pintar

CARIYANGPAS  - biar jadi pemilih pintar: Bermacam-macam cara yang sering orang lakukan untuk mencari apa yang pas dan sesuai selera hati. Dari mulai rambut hingga sepatu, dengan menonton tv, majalah hingga surat kabar bekas kalau perlu dilihat dan diterawang demi tercapainya maksud hati untuk cari yang pas, sesuai pilihan hati sehingga layak untuk menjadi pemilih pintar.  

Seperti halnya di tahun 2014 ini, yang merupakan tahun politik, tahun pemilu, tahun pergantian presiden sehingga yang jadi bahan pembicaraan rakyat Indonesia adalah tentang pemilihan presiden  dengan 2 calon yang masing-masing kubu sudah mulai melakukan kampanye di berbagai media secara besar-besaran. Hal ini tentu sangat menguras perhatian dan konsentrasi dari setiap orang di negeri ini, bagaimana tidak? Inilah salah satu yang menarik dan pas dengan tema yaitu cari yang pas. Masing-masing menawarkan program dan visi misinya dengan harapan akan menjadi yang dipilih.

#CARIYANGPAS biar jadi pemilih pintar

Apa yang terjadi jika kita dihadapkan pada beberapa pilihan yang mengharuskan kita untuk berpikir keras agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari? Pilihan-pilihan tersebut tentunya akan menjadi sulit karena akan berimbas pada resiko tertentu yang akan terjadi apabila kita salah dalam memilih, dengan bermacam-macam tingkatan resiko tentunya.  Ada yang berupa penyesalan pribadi hingga penyesalan secara massal  karena berkaitan dengan kelompok maupun negara secara keseluruhan seperti dalam pemilihan presiden yang pas. Walaupun lagi-lagi ukurannya mungkin berbeda tiap individu dalam menentukan pilihan.

Bicara tentang cari yang pas, baru-baru ini saya lihat sebuah iklan yang menarik dan juga kreatif menurut saya, dalam iklan itu ditampilkan orang yang sedang bingung memilih model rambut yang harus dia pilih, dengan beberapa gambar pilihan ada yang model rambut Mohawk, model punk, sampai model tentara tapi ditambahi gambar hati. 

Iklan tersebut menginspirasikan bahwa apapun pilihan kita yang terpenting adalah apa yang menjadi pilihan tersebut sesuai kata hati kita, pilih saja apapun itu baik dan tidaknya biar proses waktu yang menentukan , yang penting kita enjoy, just do it. 

Ngomong-ngomong soal pilih-pilih dan cari yang pas, ada info yang menarik. Ada lomba yang temanya tentang cari yang pas. Tepatnya adalah “memecompetition”, dengan rincian dibawah ini:

 -Periode lomba : 12  Juni – 10 Juli 2014.
- Pengumuman pemenang utama : 15 Juli 2014
- Setiap minggu selama kompetisi akan dipilih 2 orang pemenang mingguan

Jadi tunggu apa lagi dong, ada wadah kompetisi  dengan hadiah menarik, tinggal kita dihadapkan pada kreativitas kita untuk kemudian menyebarkannya ke jejaring sosial seperti yang sudah kita lakukan sehari-hari, mudah kan?

Info lebih lanjut bisa dicek   http://www.la-lights.com/memecompetition

#CARIYANGPAS biar jadi pemilih pintar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment