-->

Thursday, November 12, 2009

Bukan SEO Artikel | (sampai dimana ngeblog kita)

Artikel ini dibuat dengan santay dan dalam tempo yang sesingkat munkin. Dengan adds-on firefox scribefire.
Pertanyaan klasik buat bloger, buat apa kita ngeblog?, dapat apa kita dari ngeblog? sudahkah blog kita menghasilkan?. Masih banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang pasti selalu akan muncul di benak kita.
Sebagian orang mungkin ngeblog bertujuan sekedar cari kesibukan di sela-sela rutinitas sehari-hari, ada yang mungkin sekedar berekspresi dengan mencurahkan isi hati lewat keyboard dan koneksi internet yang sekarang sudah bukan barang aneh lagi, atau yang lebih banyak lagi punya hasrat dan keinginan yang menggebu-gebu untuk menghasilkan duid dari ngeblog, nah yang terakhir ini yang mungkin banyak sekali yang terjebak dengan keinginan yang kadang tidak dibarengi dengan kemampuan yang ada.

Cari duid dengan ngeblog, sama saja dengan cari duid dengan tidak ngeblog, ya artinya tetep memerlukan kerja keras, investasi, banting tulang, putar otak dan lain lain. Kalau ada yang bilang cari duid lewat internet itu gampang, mudah, santay, berarti orang itu sakti dan mantap, berarti orang itu patut diacungin jempol dan wajar dijadiin guru kita, minta diajarin, gimana caranya, kiat-kiatnya dan sebagainya, jangan sungkan-sungkan.

Bukan artikel kali ini menggarisbawahi kata KERJA KERAS. Mohon maaf, ini bukan artikel, jadi jangan dibaca, wong cuma curhat aja, lain kali aja kalau ada artikel yang serius baru deh silakan dibaca. Tetep semangat ya

Bukan SEO Artikel | (sampai dimana ngeblog kita) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment