-->

Thursday, November 4, 2010

Video Bencana Alam - Murka Alam Terekam dalam Gambar


Bencana yang melanda Indonesia akhir-akhir ini memang menyebarkan kesedihan yang luar biasa bagi para korban yang secara langsung maupun tidak langsung. Mereka bukan hanya kehilangan harta benda bahkan tidak sedikit yang kehilangan sanak keluarganya.  Kita bisa ikut merasakan musibah dari murkanya alam melalui Video Bencana Alam yang bisa kita saksikan setiap hari melalui televisi yang terus meng-update berita-berita seputar bencana alam tersebut.

Dari video-video yang di tampilkan oleh televisi yang secara langsung maupun rekaman membuat kita sebagai penonton turut pula merasakan sedikit apa yang mereka rasakan untuk kemudian tergerak hati kita untuk mengulurkan tangan kita sesuai dengan kemampun yang ada pada diri kita untuk sedikit meringankan beban dari para korban bencana alam dalam video tersebut.


Itulah efek positif dari adanya tayangan televisi tersebut, yang turut serta menggugah keprihatinan dan rasa empati dari para penonton. Bahkan untuk menampung bantuan dari pemirsa televisi tersebut, masing-masing stasiun televisi mempunyai program pengumpulan dana masing-masing.

Dan tayangan video bencana alam selain bisa kita lihat melalui layar TV di rumah, kita bisa juga melihat rekaman-rekaman video tersebut dari youtube baik di upload oleh perorangan maupun oleh lembaga seperti yang video bencana di bawah ini dari channel Russia Today








Video Bencana Alam - Murka Alam Terekam dalam Gambar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment