-->

Sunday, November 7, 2010

Blog Marissa Haque - Keprihatinan Seorang Istri dalam Blog

Ada apa dengan Marissa Haque hingga berita tentang kehidupan keluarganya dengan Rocker yang terkenal dengan lagu "Preman" di era 80-an Ikang Fawzi, tersebar meluas di jagad dunia maya. Curhatan Marissa Haque tentang keprihatinannya terhadap suaminya ketika menghadiri sebuah acara dan bertemu dengan mantan orang-orang yang pernah menjadi "orang-orang spesial" dalam kehidupan suaminya. Yang kemudian Menulisnya dalam blog yang isinya "menyerang" Vina Panduwinata dan Memes.

Sebagai seorang istri dari selebriti yang bahkan Marissa sendiri juga seorang selebriti tentunya sangat merasakan sendiri bagaimana gaya hidup selebriti yang kalau dilihat dari sisi norma agama dan kesantunan moral cenderung mengarah ke gaya hidup bebas yang mana batasan-batasan antara lelaki dan perempuan sepertinya "bebas", bagaimana tidak, mereka cenderung untuk mengikuti gaya hidup yang kebarat-baratan yang dengan bebas mengumbar lekuk tubuh (perempuan).

Kita tidak perlu jauh-jauh untuk membuktikan sendiri dengan mengikuti acara-acara yang melibatkan selebriti, kita lihat saja di televisi Indonesia kita, banyak sekali mereka mempertontonkan keindahan tubuh mereka dengan bungkusan fashion yang bikin reaksi alam bawah sadar tiap laki-laki yang melihat.

Saya sendiri tidak memungkiri kalau saya juga menikmati menonton mereka dengan busana sedemikian itu, tapi permasalahannya disini apakah budaya kita memang sudah seperti itu? Atau apakah ini yang dinamakan Modern?

Berita dan Photo sumber dari blog marissa haque

Blog Marissa Haque - Keprihatinan Seorang Istri dalam Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

3 comments:

  1. Halo Ferry Muchlis Ariefuzzaman Ketua Timses Ratu Atut Chosiyah dan Airin Rachmi Diany...puas melakukan kampanye hitam selama ini adinda mantan HMI???? Tidak sesuailah apa yang kamu lakukan dengan seluruh pelatihan dari LK2 s/d lanjutan di HMI ya? Kasihan Islam dan kasihan kamu! Saya memaafkan anda! Istri anda baru pulang dari McGill University ya? Kamu sendiri kok kalah kinclong dari istrimu????

    ReplyDelete
  2. Saya sangat tertarik dengan situs ini, karena isi postingannya sangat informatif, terutama topik yang sedang dibicarakan ini.

    Sebenarnya saya sedang mencari tahu mengenai senam aerobik, tapi saya tidak bisa menemukannya di google informasi yang rinci. Saya berharap Anda dapat menulis topik ini, dengan senang hati saya akan mengunjungi lagi situ Anda ini… ^_^

    ReplyDelete
  3. saya kira keluarga selebriti yang minim gosib adalah keluarga haque.saya kira kalau cuman curhatan ga jadi masalah.jangan kita jadi perbesar hal yang sebenarnya kecil

    ReplyDelete