-->

Saturday, December 22, 2012

Indosat Super 3G Plus - Paket 50 Ribu Unlimited

Indosat Super 3G Plus - sebuah paket berlangganan internet yang dikeluarkan oleh Indosat dengan beberapa pilihan kualitas internet dengan beberapa pilihan yaitu paket kuota dan unlimited, mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Untuk paket kuota mulai dari harian Rp. 2000, hingga Rp. 50.000 per bulan, begitu juga untuk paket unlimited, untuk paket kuota ditawarkan dengan kecepatan 3,7 -7.2 Mbps, sedangkan unlimited  1 Mbps. Kali ini yang akan saya sampaikan disini adalah paket Indosat Super 3G Plus - Paket 50 Ribu Unlimited, kebetulan malam ini habis kuota (500 MB) yang menurut keteragan Indosat (unlimited) jika kuota habis maka kecepatan akan turun dari 1 Mbps menjadi 64 kbps.


Dalam pengujian ini saya memakai Nokia E5 00 ( sudah ber-3G) yang saya sambungkan dengan laptop melalui perantara Nokia PC Suite 3.6.36. Beberapa saat menjelang kuota habis ada SMS dari Indosat yang memberitahu bahwa paket yang saya pakai sudah hampir habis (90%), langsung saja saya cek kecepatan internet dengan mengunjungi speedtest.net, hasilnya terlihat di gambar berikut:

Indosat Super 3G Plus - Paket 50 Ribu Unlimited


Bisa dilihat kecepatannya lumayan, dengan download 1.01 Mbs, Upload 0.50 Mbps. Kemudian saya meneruskan pemakaian sambil menunggu paket habis, tidak berapa lama kemudian datang SMS pemberitahuan dari Indosat yang memberitahukan kuota habis, kemudian langsung saya check speed lagi, hasilnya  seperti di gambar berikut:

Indosat Super 3G Plus - Paket 50 Ribu Unlimited-setelah kuota habis
Begitulah hasilnya ketika habis kuota 500 Mb (Indosat Super 3G Plus - Paket 50 Ribu Unlimited) kecepatan menjadi 64 kbps. Tinggal di bayangkan seperti apa rasanya menggunakan internet dengan kecepatan seperti itu :)

Demikian laporan uji kecepatan paket super 3G plus dari Indosat paket 50 ribu unlimited, semoga bisa jadi inspirasi buat pembaca sekalian yang akan mencari paket internet yang sesuai, untuk paket lebih jelasnya bisa dilihat di http://www.indosat.com/Indosat_Internet/Indosat_Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus




Indosat Super 3G Plus - Paket 50 Ribu Unlimited Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

8 comments:

  1. Boleh dicoba nih gan.. Tengkyu infonya

    ReplyDelete
  2. hehehe
    sama2 gan makasih dah sudi mampir dan meninggalkan jejak

    ReplyDelete
  3. saya pake indosat tp yg paska bayar , bs ga dibikin paket kaya gt?

    ReplyDelete
  4. di TKP saya sinyal isat tidak pernah lebih dari 1 bar mas

    ReplyDelete
  5. sekarang susah cari yang bener-bener unlimited bebas quota.
    terimakasih infonya sob.

    ReplyDelete
  6. Patut di coba, selama ini ane pake hotspot...
    mahal per bulannya.
    terima kasih infonya Gan.

    ReplyDelete
  7. Jah. Unlimited 50rb tp 500mb doang trs 64kbps mendingan gw pilih yg kuota 25rb dpt 500mb bonus 1,5gb midnight.

    ReplyDelete
  8. Hmm, saya memakai yang 25rb/minggu. Kuota sudah habis dan hanya tinggal browsing pakai opmin.. Thnx aja lah, oh iya nokiaPCsuite udah ada v7.11(kalo gk salah) yg skrang saya pakai

    ReplyDelete