-->

Sunday, November 28, 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP. Inilah keyword yang bulan ini bakal menjadi rebutan dalam kontes SEO yang diselenggarkan oleh Danu Akbar. Yah betul kontes SEO adalah sebuah ajang yang digunakan untuk mencari jawara dalam menggunakan sebuah keyword tertentu untuk diperebutkan dalam SERP, yaitu ketika dituliskan keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP dalam kolom pencarian Google, akan keluar deretan blog yang mengandung keyword yang diperlombakan dalam kontes yang berlangsung 22 November-22 Desember 2010 tersebut.




Lantas apakah gunanya kontes tersebut? Tentu saja bagi penyelenggara adalah sebuah promosi untuk blog ataupun sesuatu yang ingin di promosikan, dan ini sudah menjadi hal yang maklum karena itu adalah sebuah promosi seperti halnya Sebuah Kontes Kecantikan yang diadakan oleh produk kecantikan dengan mendatangkan artis-artis cantik yang pastinya hal itu adalah membuat produknya semakin dikenal yang diharapkan berimbas pada naiknya angka penjualan dari produk tersebut. Dan bagi peserta kontes adalah sebagai sarana untuk melihat sejauhmana kemampuan mereka dalam mengoptimasi blog mereka.

Kembali ke kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP , Apakah memang Indonesia sudah benar-benar siap untuk bersaing dalam SERP? Jawaban dari pertanyaan itu sepertinya tidak perlu diragukan lagi, mengingat perkembangan internet di Indonesia sudah sedemikian pesat yang diiringi dengan bertumbuhnya pelaku SEO dan jawara-jawara SEO tumbuh di seantero Indonesia, yang ditandai banyaknya kontes SEO semacam itu.

Dengan ini Saya ucapkan Selamat Berkontes :D

Indonesia Siap Bersaing di SERP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

4 comments: