-->

Sunday, February 5, 2012

Menjaga Semangat

Menjaga Semangat-Ternyata tidak mudah untuk menjaga semangat, kadangkala semangat itu terjaga secara intens, tiap hari mengetikkan kata-kata dengan menyalakan laptop, kemudian menari-nari menggunakan jari di keyboard, melototi layar monitor berjam-jam, tanpa lelah membaca dengan survey sana-sini, untuk kemudian menyimpulkannya menjadi sebuah post di blog yang menghasilkan original content, ataupun yang copy paste dengan sedikit menambahkan kalimat pembuka yang kemudian tanpa lupa mencantumkan alamat sumber asli.



Namun terkadang semangat itu tiba-tiba saja hilang, bahkan tidak ada sama sekali, cuma bisa mematung online hanya sekedar membuka halaman facebook, menyaksikan update status orang-orang yang akhirnya malah membuang-buang waktu tanpa hasil sama sekali. Begitulah semangat, susah rasanya menjaga semangat itu.

Adakah resep jitu untuk menjaga semangat itu? Sebuah pertanyaan yang kadang sulit untuk menjawab sendiri, bahkan ketika ada jawaban dari orang lain dalam bentuk artikel penyemangat, ataupun obrolan warung kopi yang penuh makna penyemangat, itu hanya menjadi hidangan penambah nikmat minum kopi saja. Begitu sampai rumah seketika itu juga hilang bak di telan angin. Menjaga Semangat

Menjaga Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment