-->

Thursday, April 1, 2010

Cara agar pasangan tidak selingkuh

Selingkuh adalah hal yang paling tidak mengenakkan dalam sebuah hubungan yang serius antar pria dan wanita baik dalam masa pacaran terlebih lagi ketika sudah menjalin ikatan yang resmi dalam pernikahan untuk itu perlu kiranya dicari sebuah formula atau cara agar pasangan tidak selingkuh

Cara agar pasangan tidak selingkuh

Adakah cara agar pasangan tidak selingkuh

Namun seiring dengan perkembangan zaman yang kian menyelingkuh (baca= semakin banyaknya sarana dan prasarana yang mendukung perselingkuhan), hal itu semakin sulit dihindari. Seperti misalnya tersedianya secara luas fasilitas online yang memungkinkan seseorang menjalin hubungan tanpa diketahui oleh pasangan masing-masing.

Misalnya yang gampang sekali dipakai adalah facebook, melalui facebook, seseorang bisa saja mengaku masih single dengan tujuan untuk mencari orang lain yang bisa dijadikan target perselingkuhan, atau orang dengan status berhubungan / beristri / bersuami, pun tidak menjamin untuk tidak tergoda menjalankan kegiatan yang memang mengasyikkan itu, walaupun (misalnya) pasangannya juga mempunyai account facebook.

Pertanyaannya sekarang, Bagaimana caranya untuk menjaga pasangan kita agar tidak selingkuh ?
Sulit untuk menjawabnya, karena masing-masing orang mempunyai pandangan yang berbeda dalam mencari pasangan dan cara mereka menjalani hubungan. Ada yang saling percaya satu sama lainnya, ada juga yang terlalu protektif kepada pasangannya sehingga yang timbul adalah ketidakpercayaan antar pasangannya, ada juga pasangan yang masing-masing masa bodoh terhadap kehidupan pasangannya sehingga apapun yang pasangannya lakukan tidak akan menarik perhatiannya karena terlalu asyik dengan dunianya sendiri, atau yang ekstrim lagi, masing-masing pasangan "mentolerir" perselingkuhan pasangannya (sama-sama selingkuh untuk mencari variasi:D).


Jadi Bagaimana Caranya?:

ENTAHLAH INI CUMA APRIL MOP :D JANGAN DISERIUSIN, tapi yang jelas tiap pasangan mempunyai teknik dan cara agar pasangannya tidak selingkuh dan hal itu sebaiknya dikomunikasikan dengan baik. :D

Cara agar pasangan tidak selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment