-->

Thursday, November 4, 2010

[Video] Atiqah Hasiholan - Bintang Iklan Lux Pengganti Luna Maya

Menjadi bintang Lux Indonesia adalah dambaan bagi setiap selebriti indonesia. Apa alasannya? Apakah dengan menjadi bintang iklan dari produk kecantikan tersebut begitu berharganya sehingga menjadi dambaan setiap artis.

Baru-baru ini Lux menobatkan bintang iklan terbaru sebagai branding image mereka yaitu Atiqah Hasiholan setelah bintang iklan sebelumnya yaitu Luna Maya tertimpa kasus yang sempat menggegerkan dunia maya dengan tersebarnya video adegan mesumnya dengan ariel peterpan yang sangat menghebohkan bukan hanya di Indonesia bahkan hingga dunia internasional pun turut memberitakan kasusnya.

Lalu apakah alasan Lux mengambil Atiqah Hasiholan menjadi ikon terbaru untuk produk mereka?



Senior Brand Manajer LUX Erni Kertasasmita, seperti diberitakan oleh Kompas mengungkapkan Atiqah dipilih lantaran ia mencerminkan kecantikan wanita Indonesia dan dianggap mampu menginspirasikan masyarakat dalam merawat kecantikan kulit.

"Perempuan ini lahir di dunia seni dan teater. Kecantikannya itu tidak dipungkiri, apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Cantik bukan dari fisik tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak," tutur Erni ditemui di FX Lifestyle X'Centre, Jakarta, Rabu (3/11/2010)

Video Atiqah Hasiholan

[Video] Atiqah Hasiholan - Bintang Iklan Lux Pengganti Luna Maya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

1 comments:

  1. Sejak pertama kali gw kenal dia gw dah menduga bahwa perempuan ini bakal jadi artis....bener juga...hehehehe...

    ReplyDelete