-->

Saturday, November 17, 2012

Rhoma Irama Presiden RI?

rhoma irama presiden RI ?
(img=http://id.wikipedia.org/wiki/Rhoma_Irama)
Rhoma Irama Presiden RI?-sebuah pertanyaan yang saat ini sedang banyak mewarnai pikiran sebagian dari kita rakyat Indonesia. pertanyaan selanjutnya adalah, mampukan Raja Dangdut itu memimpin bangsa ini, siapa saja yang mendukungnya? dan banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang sudah barang tentu menjadi bahan gosip dan pemberitaan dimana-mana. 


Raja Dangdut yang lahir di Tasikmalaya 11 Desember 1946 ini memang sudah menjadi legenda hidup buat musik Indonesia dengan dangdutnya. Selain bermusik Rhoma Irama juga dikenal aktif dalam dunia dakwah Islam seperti diantaranya pernah berduet dengan dai kondang almarhun KH. Zainuddin MZ dengan membuat film Nada dan Dakwah.

Rhoma yang juga dipanggil Bang Haji selain terkenal dengan dakwah lewat musik juga terkenal dengan berita-berita kontroversial berkenaan dengan kehidupan pribadinya. Dan kini Raja Dangdut itu membuat gebrakan baru dengan pencalonan dirinya menjadi Calon Presiden RI

Rhoma Irama Presiden RI? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

4 comments:

  1. Guguk menyalak pak haji cuek saja......biarkan para guguk capek sendiri bergukguk ria..........

    ReplyDelete
  2. cuma bisa liat perkembangannya aja nanti kayak gimana.. ^_^

    ReplyDelete
  3. Kurang setuju saya, negara di pimpin dari militer aja sudah kayak gini , apa lagi di pimpin seorang penyanyi dangdut.

    ReplyDelete
  4. No problem, hak beliau dicalonkan atau menyalonkan. Kan nantinya ada pemilihan langsung

    ReplyDelete