-->

Saturday, February 2, 2013

Memulai menulis dengan ramah yuk #ramahmenulis

Memulai menulis dengan ramah yuk #ramahmenulis
Read and Learn #ramahmenulis - Kita pasti pernah mengalami rasa kesal, bete ataupun tidak enak hati pada suatu ketika membaca tulisan yang ada di media baik tulis, maupun online, misalnya pada saat membaca update status dari orang lain di facebook, twitter, atau lainnya, yang mungkin lagi tidak mood, atau sedang mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan kemudian mereka menulis status dengan bahasa tulisan yang kurang enak untuk dibaca, seperti memaki-maki orang lain dengan kata-kata yang kurang mengenakkan, terkadang hal itu masuk juga dan ikut membuat perasaan kita ikut merasa tidak enak. 


#ramahmenulis
Bagi sebagian orang mungkin adanya tulisan-tulisan seperti itu tidak masalah, tapi untuk orang yang sensitif sudah pasti menimbulkan perasaan yang tidak nyaman. Bahkan bisa jadi membuat semangat yang tadinya sudah dia dapat untuk mengerjakan sesuatu tapi karena membaca tulisan itu membuat semangatnya menjadi hilang.

Kalau dipikir-pikir lagi, ada benarnya juga kalau mereka menumpahkan apa yang ada dipikirannya dan media online memang bebas, tapi orang lain juga berhak untuk tidak membaca sesuatu yang membuatnya tidak enak hati.

Memulai menulis dengan ramah yuk
Maaf sebelumnya, ini hanya sekedar membuat ajakan saja, bukan sebuah gerakan, bukan pula protes terhadap siapapun. cuma ingin nulis saja ditambah hashtag #ramahmenulis

Memulai menulis dengan ramah yuk #ramahmenulis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment