-->

Tuesday, December 24, 2013

Merry Christmas and Happy New Year - Selamat Natal dan Tahun Baru - Waktunya Liburan dan Keluarga

Selamat Natal dan Tahun Baru 2014 - Waktunya untuk liburan dan keluarga, 25 Desember adalah Hari Raya Natal diiringi ucapan Merry Christmas, Selamat Merayakan Natal, dan ucapan selamat lainnya, sebagai rakyat Indonesia sudah lazim dengan toleransi, untuk menjalankannya minimal untuk yang tidak merayakannya hendaknya mengucapkan selamat kepada mereka yang merayakannya. Perayaan Natal biasanya diikuti dengan liburan tahun baru, sehingga minggu-minggu inilah dipakai untuk liburan merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Merry Christmas and Happy New Year - Selamat Natal dan Tahun Baru - Waktunya Liburan dan Keluarga

Liburan Natal dan Tahun Baru, tidak selamanya harus mengunjungi tempat-tempat yang memerlukan biaya banyak seperti ke luar negeri, ke tempat wisata dan tujuan mahal lainnya, tetapi banyak sekali alternatif untuk merayakannya dengan lebih kembali ke keluarga, memanfaatkan waktu yang sangat berharga untuk anak, isteri, saudara dan siapapun keluarga sehingga menjadi waktu yang berkualitas karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga dalam mengisi liburan natal dan tahun baru bisa dicari atau dirundingkan dengan baik agar seluruh keluarga tidak ada yang merasa kurang puas, misalnya berkumpul di satu ruangan yang besar dengan membuat game kecil yang membuat ceria diakhiri dengan menikmati hidangan-hidangan yang tidak pernah dihidangkan sehari-hari. Atau bisa juga mengunjungi kampung untuk yang mempunyai saudara di perkampungan yang masih segar lingkungannya misalnya pegunungan, pesawahan, atau dekat dengan laut sehingga akan tercipta suasana liburan yang lebih hangat.


Merry Christmas and Happy New Year - Selamat Natal dan Tahun Baru - Waktunya Liburan dan Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment