-->

Monday, March 22, 2010

Masih Belum Mendapatkan Penghasilan dari Internet ?

Mendapat penghasilan dari internet bisa bermacam-macam sumbernya, seperti banyak digemborkan disana-sini tentang Menghasilkan duid dari Blog, tetapi tidak tahu bagaimana caranya untuk mengoptimalkannya seperti misalnya dengan Adsense-nya google, sudah berbulan-bulan lamanya pasang iklan adsense tetapi tidak kunjung mendapatkan klik seperti yang diharapkan untuk bisa menjadikannya sebagai penghasilan dari blog, atau mengikuti program affiliasi kemudian di pasang bannernya di blog tetapi sama seperti di atas, sekian lama di pasang tetapi tidak juga mendapat referal. Lalu bagaimana? Akankah itu jadi tendangan pinalti yang telak menjadikan GOL kemudian kita kalah, bukankah masih ada sisa waktu bahkan mungkin perpanjangan waktu, masih ada musim berikutnya, atau masih ada tim lain yang bisa ikuti.

Ada Lagi Peluang Mendapatkan Penghasilan dari Internet lainnya misalnya saja PTC (paid to Click ) tapi tidak punya ketersediaan koneksi internet sehingga tidak bisa melaksanakan pekerjaan klik tiap hari, sementara apapun jenis PTC itu memerlukan koneksi internet yang mapan (tiap hari bisa online biarpun cuma sekitar 15 menit/hari), belum lagi masalah kesulitan mendapatkan Direct Referral (hal yang sangat penting sekali di dunia PTC) walaupun hal itu sebenarnya ada solusinya yaitu dengan menyewa referral. Tetapi itu tetap membutuhkan sebuah kebutuhan pokok yang utama yaitu ketersediaan koneksi internet setiap hari.

Akan tetapi sekarang untuk satu macam kebutuhan akan koneksi internet sehari-hari rasanya sudah tidak begitu menjadi masalah karena sekarang penyedia internet di Indonesia sudah begitu menjamur dan semakin terjangkau, jadi tidak masuk akal kalau hal itu menjadi penghambat dalam mencari penghasilan dari internet .

Dengan demikian, bagi yang belum juga mendapatkan penghasilan dari internet mungkin perlu dikaji ulang,

  • Introspeksi lagi ke dalam tentang apa saja yang belum dilakukan, kekurangan-kekurangan apa saja yang mungkin masih ada.
  • Tidak patah semangat untuk kembali mencoba segala macam usaha yang tersedia
  • Tetap mempelajari, membaca, mendengar dan belajar dari orang lain, dengan mengikuti forum-forum tentang bisnis online
Semoga kita bisa

Masih Belum Mendapatkan Penghasilan dari Internet ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment