-->

Sunday, May 23, 2010

Backlink Gratis dengan menjadi Top Commentators

Backlink Gratis dengan menjadi Top CommentatorsSudah menjadi kebutuhan wajib di kalangan bloggers untuk mendapatkan Backlink sebagai nafkah lahir dan batin buat blog yang mereka kelola sebagaimana seorang suami yang mempunyai kewajiban untuk menafkahi istrinya untuk kemudian menjadikannya seorang suami yang baik dan bertanggung jawab.

Backlink bisa didapatkan melalui banyak cara, baik cara yang populer dan wajar, populer dan tidak wajar, dan ada juga yang tidak populer plus tidak wajar. Untuk yang mau saya tulis di sini adalah mencari backlink yang wajar saja yaitu dengan berkomentar di blog, apalagi kalau yang punya blog memberikan Do follow, atau yang OK lagi kalau dipasang di widget-nya dalam bentuk Top Commentators, sudah otomatis itu menjadi backlink buat yang membuat komentar.

Menurut saya pemasangan widget Top Commentators di blog adalah sebuah penghargaan atau penghormatan bagi pengunjung blog sebagaimana penghormatan kepada tamu yang sering berkunjung ke rumah kita. Semakin banyak kita kedatangan tamu, tentunya semakin menambah teman, saudara dan semakin berkah juga rumah kita. Tapi tentunya kita bertamu dengan baik-baik dan juga menghormati tamu kita dengan baik pula.

Untuk yang baru membuat blog atau ingin menambah backlink silakan saling bertamu dan mempererat hubungan silaturahmi antar blog dan Mencari Backlink Gratis Semoga bermanfaat!

Backlink Gratis dengan menjadi Top Commentators Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment