-->

Saturday, August 13, 2011

Akhirnya ada games di google plus termasuk Zynga Poker

Agak sedikit terkejut juga membaca stream di google plus pagi ini dari +Om Kaskus, yang isinya mengabarkan tentang sudah hadirnya Games di google plus. Kabar tentang itu ternyata benar bahwa kini pengguna G+ sudah bisa memainkan games online seperti di Facebook, termasuk Zynga Poker

Langsung saja saya cek kebenaran di akun saya, ternyata saya belum beruntung. Seperti biasa, google menyediakan fasilitas games tersebut masih bersifat test, artinya untuk sementara hanya ID yang terpilih secara random yang sudah bisa memainkan games online tersebut. Namun sepertinya hal itu tidak akan lama lagi bakal dibuka secara keseluruhan, mengingat zynga poker yang notabene sudah menjalin kerjasama yang kuat dengan facebook yang adalah rival bagi google plus.

Untuk yang sudah bisa (sudah aktif) nantinya akan muncul icon tambahan setelah home, photo, profile dan circle seperti yang terlihat di streamnya om kaskus berikut ini gambarnya:

Games yang sudah bisa di mainkan menurut kabar yang beredar adalah : Angry Birds, Bejeweled Blitz, Bubble Island, City of Wonder, Collapse! Blast, Crime City, Diamond Dash, Dragon Age Legends, Dragons of Atlantis, Edge World, Flood-It!, Monster World, Sudoku, Wild Ones, Zombie Lane, dan tentunya Zynga Poker.  

Kita tunggu saja sampai bisa dimainkan secara publik, jadi pengguna google plus tidak segan-segan lagi untuk migrasi total dari facebook.
update :
Setelah saya buka hari berikutnya, ternyat sudah saya sudah bisa memainkan games di google plus, seperti bisa dilihat dari screen shoot berikut:





Akhirnya ada games di google plus termasuk Zynga Poker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

2 comments: