-->

Monday, April 9, 2012

CommentLuv di Blogger

Saatnya buat postingan baru lah, mumpung ada kesempatan ngetik-ngetik, lagian mau nerusin upload sesuatu ngadat VCD, ngambek kaya yang lagi lama enggak di telpon sama pacarnya dengan alasan "aku gak punya pulsaaa" halah macam iklan saja, sapa tahu aja yang punya dagangannya nyasar dimari terus masang iklannya deh *ngarep. Oh iya maksud saya mau nulis untuk sedikit berbagi walaupun mungkin sudah basi tentang "CommentLuv di Blogger".

CommentLuv di Blogger
Sudah pada tahu kan pastinya CommentLuv itu apa. Sebuah widget pendukung komentar yang akan menampilkan postingan terakhir dari pemilik komentar, yang bisa dijadikan salah satu sumber backlink buat blog agan-aganwati sekalian, disisi lain juga (diharapkan) menambah jumlah pengunjung bagi pemilik blog yang memasang CommentLuv di Blogger.

Untuk memasangnya gak sulit kok cuma butuh akun IntensDebate , --bagi yang punya akun wordpress.com bisa dipake untuk login. Setelah login di IntenseDebate, tinggal ikuti petunjuk di member area yang saya rasa caranya sangat mudah dan sama seperti pemasangan widget-widget yang lain.

Update:
Sekarang blog ini sudah tidak saya pasang lagi CommentLuv karena saya rasa jadi tidak simpel harus login, untuk itu mohon maklum dan tetap semangat
 

CommentLuv di Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment