Saturday, January 12, 2013

Banjir dan Hujan

Banjir dan hujan- hujan tiap hari di awal 2013 ini memang membuat sebagian wilayah kota di Indonesia terutama Jakarta merasakan dampaknya, apalagi wilayah yang kebetulan dataran rendah, atau berada di dekat aliran sungai yang merupakan jalur tumpahan hujan yang datangnya dari Bogor. Itu sudah merupakan rutinitas tahunan yang memang karena daya tampung sungai yang sudah sangat tidak menampung untuk dilalui oleh air sebanyak itu.

Read and Learn, dengan kondisi ini kita bisa mencermati bahwa memang pembangunan yang dilaksanakan sejak dahulu tidak benar-benar memperhitungkan perkembangan alam, ataupun mungkin sebenarnya dan saya yakin sudah dihitung, karena banyak sekali ahli-ahli maupun pakar lingkungan, pakar matematika, pakar alam, pakar segala pakar sampai pakar ayam banyak bertebaran di negara kita, tapi lagi-lagi terbentur oleh “sesuatu” yang luar biasa sehingga tidak mencapai tujuan yang sesungguhnya.

Apakah hal ini terus-menerus menjadi rutinitas untuk kita? entahlah, maafkan ini sekedar tulisan yang tidak bermaksud apa-apa, hanya olahraga jari untuk mengisi update blog. Open-mouthed smile

Banjir dan Hujan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Fasoni

0 comments:

Post a Comment