-->

Thursday, January 14, 2010

Google Page Rank 3 | Januari 2010

Hampir setengah bulan enggak bisa online, jangankan untuk update blog, membaca saja saya sulit. :D "bcanda". Karena ada masalah yang enggak bisa di tunda-tunda yang menyebabkan akhirnya saya terpaksa dengan sangat berat hati pulang kampung, dan itu artinya mendapatkan segala macam kendala yang sebenarnya bisa diatasi namun berhubung oleh karena satu hal yang sudah menjadi kebiyasaan orang malas, --males bener pergi ke warnet--

Bukan karena jarak sebenarnya yang jadi alasan kenapa males ke warnet, tapi karena sudah terbiasa online di kos yang sangat mendukung untuk konsenterasi dan konsengaram, tapi lebih karena banyak bahan-bahan atau file-file senjata online ada di hardisk dan dari sejak semula mengenal komputer belum pernah membiasakan diri untuk pindah-pindah data dengan flashdisk, CD atau perangkat portable lainnya, makanya terjadilah hal-hal sedemikian ini.

Tapi ternyata setelah kendala itu sedikit teratasi dengan "memperkosa diri" dengan memasang sepidi, mendapat kenyataan yang sedikit menghibur dan kalau boleh menyebut ini sebagai sebuah hadiah kecil dari kang gugel yang memberikan Page Rank 3 untuk blog ini, dan juga ada yang naek dari 0 menjadi 2 tapi ada satu yang turun menjadi 0 dari sebelumnya 2 ah.. biarlah ada yang naik ada pula yang turun, watever lah yang penting sekarang dah bisa onlen lagi.

Google Page Rank 3 | Januari 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

1 comments: