Wednesday, February 3, 2010

Peluang Mendapat Dollar

Ngeblog saat ini sudah menjadi kebiasaan yang sudah semakin ngetrend seiring perkembangan jaman yang semakin pesat sehingga kegitan ngeblog tersebut sudah menjadi bagian dari lifestyle, gaya hidup, fashion dan semakin tidak seksi kalau dalam pergaulan sosial ketika ditanya "punya blog ga?".

Nah, tetapi dalam perjalanannya seringkali untuk memulai mengetik, mengisi tulisan blog, atau bahkan mencari ide untuk bahan postingan menemui kendala yang kadang menyebalkan, seperti enggak mood, males ke warnet, atau pulsa habis dan ketika semua tersedia, tinggal berhadapan dengan monitor dan keyboard, tiba-tiba saja kepala jadi blank, akhirnya malah update blog tapi malah mencari video panas dari agnes monica, video ayu azhari lagi mandi bareng artis bule, jadinya ya makin nggak jelas kan.

Sebenarnya ada sih alternatif buat selingan ngeblog biar enggak bosan dengan aktifitas ngeblog, misalnya ya cari kesibukan yang rutin seperti daftar PTC (Paid To Click) yang banyak banget macam-macamnya.
Contoh yang menarik seperti :

Neobux, yaitu PTC yang lumayan rame membernya, dari Indonesia juga banyak, dan biasanya di situsnya ada forum buat membernya termasuk di Neobux, disitu bisa sharing pengalaman dan trik-trik untuk mendapatkan hasil secara efektif. Kalau mau ndaftar jadi anggota ini link referal saya silahkan di klik DISINI. Kalau enggak mau jadi referral ya gpp langsung di webnya aja neobux.com



Wordlinx, situs PTC program yang juga mempunyai fasilitas share link juga (facebook, tweeter, dan social media lainnya untuk menambah credit.

WordLinx - Low Cost Traffic


ONBUX -- satu lagi PTC yang baru beberapa bulan di luncurkan, tidak ada salahnya untuk mencobanya .. sama seperti neobux, disana juga ada forum dan banyak member dari indonesia juga.



=============== updated: 29 Juni
Paid To Promote: Kalau ini yang enggak usah ngeklik , tinggal di pasang di blog, tinggalin tinggal tunggu hasil langsung dikirim lewat paypal, ini yang paling gampang dari yang lainnya. Tinggal daftar isi formulir dan alamat paypal. Selebihnya tinggal update blog dan banyak minum jamu yang hot, biar traffic blog gede. Soalnya itu dihitung dari traffic. dan yang menarik nggak usah nunggu sampe puluhan dollar cukup $0,1 itu sudah mulai bisa terima gajian dolar lewat paypal. Oh iya kalau mau ndaftar di referral saya biasa klik DISANA atau bisa juga di banner di atas atau di bawah.

Get paid To Promote at any Location

Peluang Mendapat Dollar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Fasoni

0 comments:

Post a Comment