-->

Wednesday, February 3, 2010

Taktik Mengumpulkan Dollars di Neobux


Seperti di postingan sebelumnya tentang Peluang Mendapat Dollars saya akan sedikit bergosip tentang bagaimana cara "bermain" di program PTC, untuk kali ini yang akan saya bahas adalah neobux, kalau misalnya ada kesamaan dengan PTC lain ya mungkin memang taktiknya sama, wong rata-rata juga aturan main mereka juga mirip-mirip.
Sebelum memulai gimana taktik bermainnya sebaiknya ndaftar dulu, eh nanti aja lah, ngobrol-ngobrol dulu, yang terpenting usahain selalu santai walaupun serius tetep, atau santai terus juga engga apa-apa.

Ngomong-omong soal PTC atau bisnis internet lainnya, yang pertama kali ada di pikiran kebanyakan dari kita adalah "ah.. hasilnya kecil ikut gituan" atau "itu bikin ketergantungan" atau yang juga muncul "enggak akan bisa kaya, ikut PTC". Ya, memang bener sekali gosip-gosip yang muncul itu, kita enggak akan bisa kaya "hanya" dengan ikut PTC. Tapi kalau kita bisa cari "sela"-nya dan juga taktik menjalankannya, bukan tidak mungkin dapat sesuatu yang lebih. Minimal dari penghasilan klik-klik itu bisa terkumpul modal untuk apa saja, misalnya beli domain sendiri atau modal untuk ikut program lain yang barangkali lebih menjanjikan.
Main di neobux (baca=ptc program) kebanyakan gak bayar daftarnya alias gartis, biasanya yang gartis itu hasilnya juga tipis bin kecil adiknya sedikit. Pertanyaannya sekarang, bisa enggak dari yang modal dengkul gitu tapi bisa dapetin hasil yang lumayan?.

Begini... kesalahan kebanyakan pemain PTC biasanya, pingin cepet-cepet withdrawal, cepet-cepet pingin gajian atau pingin membuktikan apakah PTC tersebut valid atau scam,
Padahal untuk itu kita tinggal cari informasi di forum mereka atau bisa juga tanya google. Padahal kalau saja kita mau sedikit bersabar kita bisa lebih mengoptimalkan pendapatan klik perhari yaitu dengan "menyewa" referral.

Di Neobux ada sistem sewa referral, yaitu dengan membayar sejumlah 0.75 dollar bisa menyewa referral 3., artinya hasil dengan kita punya referral pastinya akan nambah. Sekarang kalau misalnya baru dapet minimal withdrawal terus langsung kita ambil, nantinya hasil yg di dapet ya cuma tetep sesuai yang kita klik sendiri.

Jadi lebih baiknya, slow aja klik-klik terus tiap hari sampai dapet kira-kira $3. Kenapa harus $3 dolar, itu adalah biaya untuk sewa referral 3 orang (0.75) dan biaya untuk merawat referral bulan berikutnya.

Intinya adalah, kita enggak usah buru-buru untuk ambil duit, tapi dikumpulin buat sewa referral dulu sampai dapet pendapatan perhari kita sesuai yang kita inginkan. Tapi kalau mau buru-buru ambil duit juga silakan-silakan aja, itu terserah aja, atau kalau bisa dapetin referral dengan tanpa nyewa (direct referral) ya monggo saja.

Untuk lebih jelasnya, buat yang belum ndaftar silakan klik Di sini aja (referral di bawah saya). Untuk mempelajari lebih detail lagi bisa langsung ke Forum Neobux Indonesia.

Taktik Mengumpulkan Dollars di Neobux Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment