-->

Tuesday, February 25, 2014

Nokia X - Ponsel Android sekaligus Windows Phone

Nokia X - Ponsel Android sekaligus Windows Phone: Nokia akhirnya meluncurkan ponsel android yang diberi judul Nokia X, kelahiran Nokia Android ditandai dengan 3 seri sekaligus, yakni Nokia X, X+ dan XL, ketiganya merupakan ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah dengan kisaran harga 89, 99 dan 109 euro. 

Ketiga seri Nokia X tersebut dibekali dengan dual core prosesor Qualcomm Snapdragon lengkap dengan dual SIM seperti digemari oleh pasar ponsel untuk Asia. Display layar Nokia X berukuran 4 inchi, Nokia X+ dengan media penyimpanan lebih sedangkan XL hadir dengan layar 5 inch dengan kamera 5 megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

Nokia X - Ponsel Android sekaligus Windows Phone
Nokia X, Gambar: indiatoday.intoday.in

Nokia Android hadir tanpa Google play, artinya tidak disertai dengan pilihan play store dari google, dan tetap dengan applikasi seperti ponsel windows seperti skype dll. 

Nampaknya pengguna Nokia X ini dipersilhkan untuk memilih sendiri aplikasi yang akan dipakai sehingga bisa disebut Ponsel ini menjadi Ponsel Android dan Ponsel Windows. 

Hal ini menjadi menarik, walaupun kelahirannya terbilang lama tapi hadir juga yang mungkin bisa membuat pemakai setia Nokia yang sudah terlanjur beralih ke ponsel Android akan kembali melirik merek kesayangan mereka, atau malah kecewa?

Nokia X - Ponsel Android sekaligus Windows Phone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

1 comments: