-->

Friday, February 7, 2014

SMS Valentine, Update Status Facebook Valentine, BBM Valentine

Bulan Februari, hari valentine, hari kasih sayang, hari cinta kasih. Biasanya ucapan valentine diucapkan melalui SMS, update status facebook, BBM, dan sosial media lainnya. Banyak sekali sumber yang bisa kita cari untuk mendapatkan kata-kata ucapan selamat Valentine.

SMS Valentine, Update Status Facebook Valentine, BBM Valentine


SMS Valentine, Update Status Facebook Valentine, BBM Valentine

SMS Valentine, Update Status Valentine, BBM Valentine

aku sangat bahagia, tahu gak kenapa?
karena aku sangat beruntung,
karena Tuhan mengirimiku hadiah
kamu ... sayangku.

-----------

Cinta bisa diungkapkan dengan banyak cara
Satu yang aku tahu adalah dengan menulisnya
dan mengirimkannya kepada siapapun  yang membaca ini.
Happy Valentine.

------------

...........TO MY.................
.........VALENTINE...............
....Aku sangat Mencintaimu ......
..Cinta Kita Sedalam Samudra ....
... Setinggi Bintang bintang ....
......... I Love You ............

--------------

Valentinku.
Untuk apa aku memberimu cokelat, sedangkan kamu lebih manis
Valentinku,
Untuk apa memberimu bunga padahal kamu lebih harum
valentinku,
Untuk apa kirim kartu ucapan, kalau itu bisa langsung dari bisikanku
Valentinku,
Untuk apa mengajakmu pergi, sedangkan yang aku butuh adalah melihat wajahmu.
Valentinku,
Untuk apa merayakan valentin hanya hari ini,
Sedangkan aku bisa merayakannya setiap hari :D

------------

Semoga Valentine kali ini memberikan kita siraman cinta dan kehangatan kasih sayang.
Selamat Valentin sayang

------------

Cinta Bagaikan Awan
Cinta bagaikan mimpi
Cinta adalah sebuah kata
dan segala yang menyelimutinya
karena aku menemukan cinta saat aku menemukanmu.
Met Hari Valentine.

-------------

Ada 4 tahapan bahagia
1. Kamu
2. Aku
3. Hati kita
4. Selamanya
Aku Cinta kamu hingga jantung ini berhenti berdetak.
Met Valentine.

-------------

Cinta bukanlah pilihan,
Cinta adalah rasa
Jika kita memilih untuk dicinta,
maka hidup akan menjadi mudah, hanya kurang rasa magisnya.

------------

Aku masih merasa seperti tersihir
semuanya masih aku ingat
Cinta menyentuh lembut hati kita
menyatukan kita
Aku Sayang Kamu

------------

SMS Valentine, Update Status Facebook Valentine, BBM Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment